Rekomendasi Sneakers Berkualitas Baik Nan Fashionable untuk Jogging Serta Traveling

Sneakers merupakan jenis sepatu yang biasa dikenakan saat jogging. Selain berkualitas baik, memilih sneakers dengan model yang fashionable, jadi bisa dikenakan juga saat traveling maupun kegiatan seru lainnya. veja shoes bisa menjadi rekomendasi, bagi teman-teman yang lagi hunting sneakers berkualitas baik nan fashionable. Mari simak ulasan lengkapnya.

VEJA Shoes
Rekomendasi sneakers premium bersama VEJA Shoes 


Apa kabar, teman-teman?

Semasa di Jakarta dulu, tiap Sabtu dan Minggu selepas Shubuh, jalanan komplek pun diramaikan oleh orang-orang yang melakukan jogging. Ada yang sendiri, bersama pasangan, bahkan ada juga yang turut membawa anak-anak. Sebenarnya saat weekdays pun juga ada orang-orang yang ber-jogging maupun jalan santai, tapi nggak serame saat weekends maupun tanggal merah lainnya. 


Jogging memang menjadi pilihan banyak orang, karena olahraga ini terbilang lebih mudah dilakukan. Jogging sendiri merupakan perpaduan antara lari dan jalan santai. Nggak melulu harus dilakukan di GOR, sekitaran perumahan pun juga bisa kita ber-jogging ria. 

Beragam alasan bagi seseorang saat melakukan jogging secara rutin. Mulai dari program diet sehat, hingga menjadi bagian dari gaya hidup sehat. Bahkan ber-jogging pun juga bisa menjadi me time maupun quality time bersama pasangan dan anak-anak.

Jogging dapat dilakukan secara rutin antara 5 – 8 KM / Jam. Ada yang melakukannya rutin setiap pagi atau sore, ada pula yang rutin saat weekends aja – mengingat banyaknya kesibukan saat weekdays. Tetap bersemangat kan, daripada nggak sama sekali ya.

Manfaat Jogging Secara Rutin

Walau terlihat mudah, melakukan jogging secara rutin akan mendatangkan beberapa manfaat. Ini dia di antaranya: 

Membakar Kalori

Bagi orang-orang yang melakukan diet sehat, membakar kalori merupakan pilihan untuk mencapai berat badan yang ideal. Salah satu cara membakar kalori bisa dengan melakukan jogging secara rutin.

Meningkatkan Sirkulasi Darah

Peredaran darah yang lancar, tentu akan menjadikan tubuh kita makin sehat. Beraktivitas setelahnya pun jadi makin semangat.

Menyegarkan Otak dan Mengurangi Stres

Melakukan jogging saat pagi hari dengan udara yang masih terasa sejuk, turut membantu untuk mendapat suasana isi kepala yang fresh. Apalagi kalau jogging-nya sembari melihat suasana yang hijau, kayak di kampung ini.

Meningkatkan Konsentrasi

Pasokan oksigen yang diterima tubuh dengan baik, juga dapat meningkatkan konsentrasi. Tentu ini sangat baik, untuk orang dewasa yang bekerja, maupun anak-anak sekolah.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Olahraga memang dapat meningkatkan imun tubuh. Bahkan saat pandemi dulu, kita pun dianjurkan untuk berolahraga di dalam rumah.

Meningkatkan Koordinasi Tubuh

Adakalanya ketika salah satu anggota tubuh ada yang bermasalah, bagian yang lain suka kena imbasnya. Berolahraga secara rutin, juga dapat meningkat koordinasi tubuh dengan baik.

Meningkatkan Kualitas Hidup

Fisik dan mental yang sehat, perlahan tentu akan menciptakan kualitas hidup yang menyehatkan pula.


Apa Aja yang Diperlukan Saat Ingin Memulai Jogging?

Dibanding jenis olahraga yang lain, yang diperlukan saat jogging memang terbilang simple, ini dia di antaranya:

Pakaian yang Menyerap Keringat

Memakai pakaian yang khusus untuk berolahraga bisa bikin jogging jadi makin semangat. Tapi kalaupun enggak ada, bisa pula kita kenakan baju kaos maupun celana kaos, serta hijab kaos bagi kita-kita yang berhijab. Pilihlah bahan kaos yang adem dan menyerap keringat.

Sepatu yang Ringan dan Lentur

Berlari tentu akan lebih mudah kalau menggunakan sepatu yang memang khusus untuk jogging. Pilihlah sneakers atau sepatu kets yang terasa ringan dan lentur saat digunakan. Jadi kaki nggak akan sakit saat ber-jogging maupun setelahnya.

Kaos Kaki yang Menyerap Keringat

Saat ber-jogging, telapak kaki pun juga ikut berkeringat. Begitulah yang saya rasakan, hehe… Dengan memakai kaos kaki dari bahan yang adem serta menyerap keringat, kaki pun juga jadi terasa nyaman saat berlari. Di samping biar tapak sepatu nggak mudah kotor, serta kaki pun jadi nggak mudah lecet.

Rekomendasi Sneakers Berkualitas Baik Nan Fashionable


VEJA sneakers pria
Rekomendasi VEJA sneakers untuk pria


 Memiliki sneakers yang berkualitas baik, tentu sebuah investasi bagi saya. Karena sepatu yang mudah jebol, akan menyulitkan saat melakukan jogging secara rutin. Apalagi berbonus modelnya yang fashionable. Jadi bisa sekalian digunakan saat traveling, hang out, maupun kegiatan santai dan seru lainnya. Jadi lebih hemat, kan…

Bagi teman-teman yang lagi hunting sneakers berkualitas baik nan premium, VEJA Shoes bisa menjadi rekomendasi.

VEJA merupakan brand alas kaki dan aksesori asal Perancis. Brand impor yang udah eksis sejak tahun 2005, dan tentunya udah mendapat pengakuan secara internasional juga nih.

Selain menggunakan material yang premium, sneakers cantik ala VEJA juga menggunakan material yang ramah lingkungan. Disempurnakan lagi dengan model-modelnya yang fashionable. Tersedia untuk wanita, pria, maupun anak-anak. Jadi bisa sekalian check out dalam 1 tempat belanja aja nih.

Di Mana Dapat Berbelanja VEJA Shoes?


VEJA sneakers anak-anak
Rekomendasi VEJA sneakers untuk anak-anak


Di tengah kemudahan berbelanja online, sneakers keren VEJA juga bisa diborong secara online. Tinggal buka web voila.id, bertebaran lah sneakers cantik yang bikin kita galau nih, mau beli yang mana duluan, haha…

Teman-teman juga nggak perlu khawatir saat ingin berbelanja sneakers online di Voila, karena udah ada jaminan 100% authentic nih. Bahkan butik offline-nya pun juga ada, bagi teman-teman yang ingin berbelanja secara langsung bisa juga berkunjung ke voila surabaya

3 Rekomendasi VEJA Shoes Favorit Saya

Dari sekian banyak sneakers VEJA yang menggemaskan, saya suka banget dengan 3 model berikut ini. Mana tau bisa jadi rekomendasi teman-teman juga nih atau mungkin mau beliin saya juga. Ini dia di antaranya:

Esplar Low Top Sneakers Leather Extra White Black Women


VEJA sneakers wanita
Rekomendasi sneakers wanita warna putih


Karena saya pecinta warna black and white, senang banget ketika melihat sneakers putih dengan ada perpaduan warna hitamnya. Ditambah lagi ini sepatu dengan tampilan “leher” rendah.  Untuk jogging jadi lebih nyaman.

Campo Suede Leathers Sneakers Dune White Women


VEJA sneakers wanita
Rekomendasi sneakers wanita warna coklat muda


Karena saya juga pecinta warna coklat, makanya saya juga suka dengan model sneakers yang ini. Baby choco dengan ada perpaduan warna putihnya. Tampilannya juga rendah ya.

Wata II Low-Top Sneakers Black Pierre Women

VEJA sneakers wanita
Rekomendasi sneakers wanita warna hitam


Saya suka dengan something vintage. Nah sneakers yang model ini, mengingatkan saya akan sepatu jaman-jaman sekolah dulu, hehe… Tapi ini terlihat lebih feminin dan mewah bagi saya. Ada perpaduan putihnya juga.


Sebenernya ada model lainnya yang saya incar juga, tapinya udah sold out, huhuhu… Kalau teman-teman ngincer yang mana? Ayo masukin keranjang dulu, nanti pas gajian tinggal check out, hehe…

Oke, itu dia sharing saya tentang jogging yang cukup rutin saya lakukan, serta rekomendasi belanja sneakers branded online yang 100% authentic di Voila. Moga bermanfaat untuk teman-teman semua. Makasih banyak ya udah mampir.

3 comments:

  1. Sneakers Veja ini memang keren ya. Model untuk cewek keren, yang buat cowok juga oke. Terus kalau mau beli Veja yang asli, beli di Voila.id saja. Ada harga ada rupa.

    ReplyDelete
  2. Veja salah satu brand ternama yang memiliki koleksi sneakers untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya sneakers buat jogging. Menariknya dari Veja karena terbuat dari bahan-bahan ramah lingkungan.

    ReplyDelete
  3. Cakeeep modelnya. Klasik sih memang. Aku sendiri sneakers ga punya banyak. Tp sesuai fungsi. Ada yg utk treadmill, ada yg utk angkat beban, dan ada yg utk jalan.

    Kalo suami barulah buanyaaak, sampe sebel aku, menuhin rak sepatu. Kalo aku tipe beli baru pasnudh rusak.

    Sementara dia utk gonta ganti supaya ga malu ama temen kantor. 😣. Kayaknya website ini aku ga bakal ksh tunjuk dia sih, drpd ntr belanja sepatu lagi 🤣🤣

    ReplyDelete

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P