Rekomendasi Membeli Saldo Paypal yang Aman Bersama SaldoPP

Belanja produk-produk dari luar negeri pun, saat ini memang terbilang mudah. Pembayarannya bisa dilakukan melalui Paypal. Tentu akun Paypal yang kita miliki harus tersedia nominal saldo yang cukup. Berikut ini rekomendasi beli Paypal dengan kurs terbaik, serta aman tentunya.

 

SaldoPP
Rekomendasi membeli saldo bersama SaldoPP

Apa kabar, teman-teman?


Kemudahan belanja online, makin ke sini memang nggak cuma untuk seluruh Indonesia aja. Macam baju kurung cantik dari Malaysia, kotak bekal nan mevvah dari Singapur, bahkan belanjaan lainnya dari Eropa dan Amerika pun juga bisa kita check out dengan mudah. Yang penting… ada duitnya, hahah…


Tapi, namanya juga belanja online di luar negeri, sistem pembayarannya tentu berbeda dengan yang biasa kita lakukan di negeri ini. Karena akun rekening bank yang kita gunakan, belum tentu ada di negeri tersebut.


Terpujilah para owners yang menciptakan bank digital secara internasional. Salah satunya adalah Paypal. Dengan adanya kemudahan sistem pembayaran melalui Paypal, laris manislah dagangan orang, hingga ke seluruh dunia sekalipun.


Oh ya, mungkin teman-teman ada yang belum paham apa itu Paypal, serta cara menggunakannya. Izinkan saya menjelaskannya secara sederhana ya…


 

Check Out Belanjaan Makin Mudah Bersama Paypal


Sebelumnya saya udah menyebutkan, kalau Paypal ini semacam akun rekening bank digital yang bisa digunakan secara internasional. Namanya juga secara internasional, jadi saldo yang kita miliki dalam bentuk dollar Amerika.


Cara memiliki akun rekening Paypal cukup mudah. Prosesnya bisa dibilang nggak sebanyak saat kita mengurus akun rekening bank. Berikut ini caranya:

 


Siapkan Email yang Akan Digunakan untuk Mendaftar Paypal


Pertama, teman-teman siapkan nama email yang akan digunakan untuk mendaftarkan akun Paypal. Pastikan “nama lengkap” di data email itu sama dengan nama lengkap di akun rekening bank yang akan didaftarkan.


Mana tau, nantinya teman-teman punya kerjaan atau urusan lainnya, yang sistem pembayarannya lewat Paypal. Nanti saat saldo tersebut mau ditransfer ke akun rekening, jadi nggak ditolak sama bank yang kita gunakan.


Ini kasus saya, data nama lengkap di email nggak sama dengan di rekening bank. Pulang lagi lah tuh duit ke Paypal dengan potongan hampir 50 ribu, hahahah… Menyesak bukan…

 


Mendaftar atau Membuat Akun Paypal


Selanjutnya teman-teman ketik www.paypal.com


Lalu tinggal isi data yang diminta. Salah satunya ada data rekening bank. Oh ya, sebisa mungkin untuk "nggak" mendaftarkan rekening BCA ya. Baik saya maupun beberapa teman, suka pada gagal. Gunakan rekening bank lainnya aja ya.


 

Cara Membayar Check Out Belanja Melalui Paypal


Nah kalau akunnya udah jadi, selanjutnya tinggal membayar check out belanjaan kita. Nanti sama sellers-nya akan dikasih nama email di akun Paypal mereka.


Teman-teman bisa klik “send”, kalau pada laptop ada di sisi kanan. Kemudian ketik nama email-nya. Kalau nama email udah benar, akan muncul otomatis.


Tentunya saldo pada akun Paypal teman-teman udah tersedia.


Selanjutnya ada 2 opsi pengiriman nih. Pengiriman untuk “friend” atau “business” (mungkin ada nama lainnya dari business ini, maafkan saya lupa)


Ketika teman-teman pilih yang “business”, nanti ada sedikit data yang mesti diisi.


Lalu klik “send” deh. Tinggal kabarkan sellers-nya untuk melakukan approval, biar uangnya terkirim.


 

Membeli atau Mengisi Saldo Paypal yang Aman


Bagi teman-teman yang kesulitan dalam mengisi saldo Paypal, tentu kita bisa menggunakan jasa atau pihak ketiga.


Besar atau kecilnya nominal yang akan kita gunakan, jangan lupa untuk selalu mencari tau lebih dulu, akan kredibilitas jasa membeli Paypal tersebut. Jangan sampai kita jadi kena tipu.


Kemudian cek juga berapa rate dollar Paypal hari ini, biar kita bisa estimasi juga. Takutnya kan pada jasa tersebut kemahalan.


Rekomendasi jasa membeli Paypal yang aman dari saya, teman-teman bisa gunakan website saldopp.net


SaldoPP ini merupakan jasa beli saldo paypal yang aman dan legal sejak tahun 2019. SaldoPP meyakinkan kalau seluruh transaksi aman dan nggak ada masalah di kemudian hari.


Selain itu, kurs yang digunakan juga merupakan kurs yang termurah. Misalnya teman-teman membeli sebanyak $50 dalam 1 transaksi, bisa free biaya admin. Acikkk ya…


Sistem referral-nya juga ada nih, bagi teman-teman yang mau mempromosikan pada orang-orang terdekat.

 


Oke, itu dia sharing saya tentang belanja online dengan sistem pembayaran Paypal, serta rekomendasi membeli saldo Paypal yang aman dengan kurs terbaik. Moga bermanfaat untuk teman-teman semua. Makasih banyak ya udah mampir.

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P