Rekomendasi Motor Aerox 2024, Enaknya Beli Baru atau Bekas?

Membeli kendaraan baru maupun bekas, tentu kembali lagi pada kondisi keuangan maupun pertimbangan lainnya. Begitupun saat teman-teman ingin mengganti motor. Berikut ini rekomendasi motor Aerox 2024 beserta keunggulan dan harganya. Bagi teman-teman yang ingin membeli motor bekas, mari simak tips berikut ini.

 


Apa kabar, teman-teman?

Saat ini memiliki motor bisa dibilang suatu kebutuhan. Semasa tinggal di Jakarta, hampir setiap hari saya wara wiri naik motor. Bahkan tetangga kami yang pada memiliki mobil pun, tetap berangkat kerja dengan naik motor. Tak sanggup rasanya menghadapi macetnya Jakarta, sembari mengejar waktu, haha…


Lalu di kampung ini, nggak ada pula angkot maupun ojek online. Keberadaan motor pada tiap rumah, tentu sangat dibutuhkan. Bahkan bisa dibilang, ibu-ibu pun pada memiliki motor sendiri, untuk ke pasar maupun urusan lainnya.


Kala itu, adik sepupu saya cerita kalau dia pinging beli motor. Sebelumnya memang udah punya motor, tapi karena suatu kondisi, motornya sempat dijual. Lalu sekarang, tentu dia pingin mencari penggantinya.


Dalam obrolan kami, terpikirlah kalau dia lagi hunting motor Aerox keluaran tahun 2024 ini. Aerox dengan tampilan yang cukup besar, menjadi impian sebagian lelaki. Eh tapi mungkin apa ada juga ya, sebagian perempuan yang juga senang dengan motor besar kayak Aerox ini?

 

Rekomendasi Aerox 2024

Bagi teman-teman yang mungkin juga lagi hunting motor terbaru pada tahun 2024 ini, berikut ini  rekomendasi dari All New Aerox 155 VVA by Yamaha.

 

Connected  ABS

Dengan pilihan warna Prestige Silver dan Maxi Signature

Harga yang ditawarkan Rp. 31 jutaan, dengan harga rekomendasi OTR Jakarta

 

CyberCity

Dengan pilihan warna Cyber City Livery

Harga yang ditawarkan Rp. 27 jutaan, dengan harga rekomendasi OTR Jakarta

 

Standard

Dengan pilihan warna Dull Blue Oranye

Harga yang ditawarkan Rp. 27 jutaan, dengan harga rekomendasi OTR Jakarta

 

Keunggulan Aerox 2024

Ketika membeli kendaraan, tentu kita nggak cuma melihat modelnya yang keren aja kan. Fitur atau keunggulannya pun juga nggak kalah pentingnya. Berikut ini keunggulan dari Aerox keluaran 2024, yang bisa menjadi pertimbangan teman-teman:

 

5 Years Warranty

Garansi 5 Tahun/50.000 Km meliputi rangka (frame)*,

komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston**.

*Hanya berlaku untuk sepeda motor matic Yamaha.

**Syarat dan ketentuan berlaku, lihat pada Buku Service dan Garansi

 

Blue Core & VVA

Teknologi Blue Core & VVA menjaga mesin 155 cc tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin.

 

.Anti-Lock Braking System

Kontrol pengereman yang lebih maksimal dengan ABS.

 

Lalu untuk keunggulan lainnya, teman-teman bisa mendapatkan infonya langsung melalui website resmi Yamaha.

 

Rekomendasi Membeli Aerox 2024 Bekas yang Aman

Adakalanya, kita memiliki beberapa pertimbangan untuk lebih memilih membeli kendaraan second atau bekas aja, ketimbang membeli yang baru. Entah dari budget maupun pertimbangan lainnya.

Bagi teman-teman yang ingin membeli Aerox 2004 bekas, di OLXMobbi ada beberapa pilihan Aerox kece dengan harga yang bersaing.

Oh ya, OLXMobbi merupakan website di mana teman-teman bisa hunting – salah satunya adalah motor bekas yang aman dengan harga yang disesuaikan.

 

Oke, itu dia sharing saya tentang Aerox keluaran 2024 dan rekomendasi kalau mungkin teman-teman ingin membelinya secara second. Makasih banyak ya udah mampir.

Bagi teman-teman yang mungkin punya cerita juga tentang OLXMobbi, bisa berbagi tulisan juga yang tentunya akan dilombakan nih. Info lengkapnya bisa mampir aja ya ke  

https://www.olx.co.id/news/olx_promo/olxmobbi-blog-competition-2024/

 

 

2 comments:

  1. membeli kendaraan baik itu second atau new, menyesuaikan dengan kantong pembeli dan pertimbangan lain, setuju aku mbak. Kadang ada kendaraan yang status second tapi kondisi masih bagus dan bener-bener terawat. Bahkan di showroom mobil atau motor second, barang-barangnya terlihat mengkilap dari kejauhan.
    Aerox ini tangguh di segala kondisi jalan ya, buat touring sepertinya mantap nih

    ReplyDelete
  2. motor suamiku nih :D.. aerox.. tp dia beli pas 7 thn yg lalu atau 8 tahun hahahahaha. lupaaa. sampe skr msh awet.. tapi itu juga krn raka memang disiplin soal perawatan mobil2 dan motornya mba.. ga pernah lupa service . makanya selalu awet kendaraan dia.

    yg skr walo msh bagus, tp memang udh waktunya ganti sih.. biasanya kami hanya pakai kendaraan 8 thn maksimal. trus jual . kalo suami memang lebih memilih beli baru buat kendaraan.. supaya pikiran tenang aja sih, krn masoh baru, biasanya masih gress dan minim drama :D

    ReplyDelete

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P